Saturday 18th of May 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Addicted To My Stepmom Karya YaGyung dan Lee Donghyun

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Addicted To My Stepmom Karya YaGyung dan Lee Donghyun

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah romansa merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Addicted To My Stepmom yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Dunia Novel Fantasi

Baca juga: Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 36 Bahasa Indonesia : Rosalie Akhirnya Bertemu Nathan

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 33 Bahasa Indonesia, Niat Berkhianat Malah Jadi Makin Hancur

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Addicted To My Stepmom merupakan komik terbaru dengan genre dewasa, romansa, harem, dan smut. Manhwa ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu 엄미중 둑 yang dirilis melalui platform Namu.

Diketahui jika manhwa Addicted To My Stepmom sendiri merupakan karya dari penulis YaGyung dan ilustrator Lee Donghyun. Ratingnya sendiri sudah mencapai 4,75 karena dinilai memiliki alur unik dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU