Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 34 Bahasa Indonesia, Niat Berkhianat Malah Jadi Rungkad

×

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 34 Bahasa Indonesia, Niat Berkhianat Malah Jadi Rungkad

--

ASCOMAXX.com –  Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar. Kinu jalan ceritanya semakin seru untuk kamu ikuti perkembangannya.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 34 Bahasa Indonesia yang akan kami berikan link bacanya di bawah ini. Silahkan simak disini ya.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baca juga: Baca Manhwa Bastian Chapter 35 Bahasa Indonesia, Bastian Masih Munafik dengan Perasaannya

Baca juga: Rekomendasi Anime Donghua MC Overpower Terbaik yang Wajib Ditonton, Siap-Siap Berpetualang di Dunia Fantasi!

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 46 Bahasa Indonesia, Seria Disalahkan Sebagai Aib Keluarga Kellydon

Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.

Yi Soo yang dikhianati oleh geng tersebut membuang identitasnya untuk menjadi saudaranya. Agen federal ini akan segera menjadi bos geng…!

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk Manhwa Baek XX ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU