Sunday 19th of May 2024

Link Nonton A Man Called Otto (2023) Full Movie Sub Indo, Remake Film Swedia Berjudul A Man Called Ove Tahun 2015

×

Link Nonton A Man Called Otto (2023) Full Movie Sub Indo, Remake Film Swedia Berjudul A Man Called Ove Tahun 2015

--

Link Nonton A Man Called Otto (2023) Full Movie Sub Indo

Secara garis besar film A Man Called Otto tentang seorang pria bernama Otto yang tinggal sebatang kara setelah ia ditinggal mati oleh istrinya. Ia juga terpaksa harus pensiun dari pekerjaannya.

Hidup seorang diri membuat Otto sempat mengalami depresi dan menjadi lelaki yang mudah marah. Otto kehilangan tujuan hidup dan jadi penyendiri.


Ia lalu memutuskan untuk mengakhiri hidup namun rencana tersebut gagal ketika ia tiba-tiba kedatangan sebuah keluarga yang menjadi tetangga barunya.

A Man Called Otto dibintangi oleh salah satu aktor besar kenamaan Hollywood yakni Tom Hanks yang ceritanya sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya penulis Swedia, Fredrik Backman.

Baca juga: Nonton Film Shiva Baby (2020) Sub Indo Full Movie HD, Romansa Mahasiswi dengan Sugar Daddy dan Mantan Pacarnya

Baca juga: Sinopsis Film Shiva Baby (2020) Karya Emma Seligman, Tayang Perdana di Festival Film South by Southwest 2020

Baca juga: 5 Fakta Film horor Anak Titipan Setan, Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pesugihan di Jawa Tengah Pada Tahun 1994

A Man Called Otto adalah remake film A Man Called Ove. Hal yang utama tentunya soal bahasa dan latar tempat. A Man Called Ove berbahasa Swedia dengan lokasi cerita di negara yang sama, sedangkan A Man Called Otto hadir dalam bahasa Inggris di Pittsburgh, Amerika Serikat. 

Sosok etangga barunya itu sangat berisik dan mengganggu Otto. Tetapi, sikap mengganggunya inilah yang menyelamatkan hidup Otto yang nyaris berakhir. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

TONTON DI SINI!

Menarik seklai bukan? Apakah kamu berniat untuk menontonnya? Jangan lupa ajak rekan sejawat. Semoga artikel terkait link nonton film A Man Called Otto (2023) full movie sub Indo ini bisa menghiburmu! Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU