Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Shiva Baby (2020) Karya Emma Seligman, Tayang Perdana di Festival Film South by Southwest 2020

×

Sinopsis Film Shiva Baby (2020) Karya Emma Seligman, Tayang Perdana di Festival Film South by Southwest 2020

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film komedi wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari film Shiva Baby (2020) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 75 Sub Indo, Rencana Licik Tumit yang Menyakitkan

Baca juga: Sinopsis Film Horor Anak Titipan Setan (2023), Ritual Pesugihan yang Membangunkan Iblis Dalam Legenda Masyarakat Jawa

Baca juga: Review Film Hidayah 2023, Sukses Berikan Kesan Mencekam dengan Penampilan Aktor Mumpuni

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Saat ini sudah tersedia beragam platform streaming online, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Shiva Baby (2020)

Film Shiva Baby (2020) merupakan film kode yang ditulis dan diarahkan oleh Emma Seligman. Film ini tayang premier pada Festival Film South by Southwest tahun 2020.

Film berdurasi 78 menit ini juga tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) tahun 2020 selama pandemi Covid-19. Shiva Baby (2020) pun dirilis umum dan streaming pada 2 April 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU