Sunday 9th of June 2024

Link Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 7 Sub Indo, Penyerangan Pada Monster Naga

×

Link Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 7 Sub Indo, Penyerangan Pada Monster Naga

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judul Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Saat ini, donghua tersebut memasuki episode 7 yang tayang pada 28 Juli 2023.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023).


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Nonton Drama BL Jun & Jun (2023) Episode 3 Sub Indo Lee Jun Menyadari Kepribadian Choi Jun Berubah Ketika Mereka Bersama

Baca juga: Spoiler TV Show His Man Season 2 (2023) Episode 12-13: Kisah Cinta Segitiga Antara Hyeong Jin, Min Seong dan Hyeong Joon.

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 11 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 28 Juli 2023

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sumber:

UPDATE TERBARU