Saturday 27th of April 2024

Spoiler My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 7: Kondisi Rea Setelah Tau Rahasia Asta yang Terungkap

×

Spoiler My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 7: Kondisi Rea Setelah Tau Rahasia Asta yang Terungkap

--

ASCOMAXX.com - Platform digital Vidio merilis kembali series terbaru lanjutan dari series sebelumnya, berjudul My Nerd Girl 2 (2023). Saat ini, series tersebut akan memasuki episode 7, berikut spoiler atau bocoran untuk episode barunya.

My Nerd Girl 2 (2023) merupakan series terbaru Indonesia yang merupakan lanjutan pada season ppertamanya. Series ini merupakan original dari Vidio yang akan segera tayang. Dibintangi oleh pemain dahulunya, Naura Ayu bersama dengan Devano Danendra.


Web Series My Nerd Girl pada season pertamanya mengisahkan tentang mister dari kematian Fara yang kemudian diselidiki oleh kembarannya yang bernama Rea. Pada season kedua ini, akan terjadi kejahatan di sekolah SMA Bibit Bangsa.

Pada season 2 ini berkisah tentang Rea yang diberi permintaan oleh Gadis, tetapi Rea tak menganggapnya serius dan hanya menganggapnya sebagai hal yang biasa. Namun, sayangnya, permintaan bantuan yang dianggap sepele oleh Rea berakhir dengan kematian Gadis.

Baca juga: Spoiler TV Show His Man Season 2 (2023) Episode 12-13: Kisah Cinta Segitiga Antara Hyeong Jin, Min Seong dan Hyeong Joon.

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 11 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 28 Juli 2023

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Bagus! Kelicikan Jin Mantang Telah Terkuak

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Spoiler My Nerd Girl 2 (2023) Episode 7

Sumber:

UPDATE TERBARU