Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Drama Filipina Luv Is: Love at First Read (2023), Jatuh Cinta Lewat Tulisan Dibintangi Kyline Nicole Alcantara

×

Sinopsis Drama Filipina Luv Is: Love at First Read (2023), Jatuh Cinta Lewat Tulisan Dibintangi Kyline Nicole Alcantara

--

ASCOMAXX.com – Selain drama Korea, akhir-akhir ini drama Asia sedang menjamur di tanah air. Salah satu yang sedang ramai adalah adanya serial drama asal Filipina. Selain para aktornya yang tidak kalah cantik dan tampan, cerita yang unik juga membuat Drama Filipina menarik untuk disaksikan.

Salah satu tontonan yang bisa kamu lihat di platform streaming adalah Luv Is: Love at First Read (2023) yang telah tayang pada 12 Juni 2023.


Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Luv Is: Love at First Read (2023) yang akan kamisampaikan di bawah ini. Silahkan kami baca di bawah ini ya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-22 GRATIS, Tayang di VIKI Bukan Telegram

Baca juga: Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 6 Sub Indo Belly dan Gengnya Diusir Dari Rumah Musim Panas Julia

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 15 Sub Indo Kemunculan Sosok Misterius yang Tak Bisa Dilihat

serial ini di bintangi oleh Kyline Nicole Alcantara sebagai Angelika Bianca adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Filipina.

Dia juga menjadi sensasi internet di media sosial untuk kompilasi video TikTok di YouTube. Pada usia 7 tahun, dia mengikuti audisi untuk Star Circle Quest, sebuah segmen dari "Ruffa and Ai" pada tahun 2009.

Lalu ada Mavy Legaspi sebagai Kudos Pereseo adalah kepribadian, aktor, penari, dan model televisi Filipina. Dia adalah putra dari aktor Filipina Zoren Legaspi dan pembawa acara & aktris TV Filipina Carmina Villaroel. Ia lahir di Los Angeles, CA setelah orang tuanya pindah ke Amerika.

Sumber:

UPDATE TERBARU