Monday 20th of May 2024

Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 6 Sub Indo Belly dan Gengnya Diusir Dari Rumah Musim Panas Julia

×

Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 6 Sub Indo Belly dan Gengnya Diusir Dari Rumah Musim Panas Julia

--

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2

Di The Summer I Turned Pretty Season 2 Belly harus menghabiskan waktu dengan menghitung hari sampai ia dapat kembali lagi ke pantai Cousins.

Namun, semua itu terasa seperti mustahil baginya ketika melihat situasi bahwa hatinya tengah diperebutkan oleh Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).


Ditambah, Susannah (Rachel Blanchard) yang mengidap kanker pun membuat dirinya pesimis akan mendapatkan musim panas yang menyenangkan seperti sebelumnya.

Sementara itu, terdapat orang asing yang mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah. Di sini Belly bersama teman-temannya bersatu untuk membantu Susannah dengan situasi yang membuat Belly harus memutuskan untuk memilih untuk menaruh hati kepada siapa.

Jadwal Tayang Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 6

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan serial ini akan tayang seminggu sekali, The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) episode 6 ini akan tayang pada 4 Agustus 2023. 

Baca juga: Link Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-22 GRATIS, Tayang di VIKI Bukan Telegram

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 13-14 Sub Indo, Su Yu dan Wu Bi Berhasil Lewati Masa Krisi Hubungan

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 16 Sub Indo yang Makin Seru, Liko Jadi Korban Hipnotis

Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 6

Untuk series ini dirilis di platform streaming online Prime Video. Lebih mudahnya kalian bisa langsung saja menontonnya dengan link yang kami berikan berikut ini ya.

KLIK DI SINI UNTUK NONTON SEKARANG!

Siapkah kamu menyaksikan kelanjutan kisah mereka yang seru? Sekian link nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 6 yang dapat kami sampaikan. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU