Sunday 19th of May 2024

Spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 Penggunaan Trik Sihir Berbahaya di Alchemist

×

Spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 Penggunaan Trik Sihir Berbahaya di Alchemist

--

Spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139

Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun.

Ia juga menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.Meski misi ini sangat berat dan hampir terdengar mustahil, namun mereka bertekad untuk menyelesaikan misi yang tidak mudah diatasi ini. Tak datang dengan tangan kosong, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian Dewa Naga yang berbahaya dengan hati-hati.


Baca juga: Link Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 7: Kedatangan Master Kang Hawon

Baca juga: Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 4 Bahasa Indonesia, Seni Converging Clouds Heart Tersebar

Baca juga: Sinopsis Komik Records of the Demonic Path’s Return, Aksi Myeong-un dalam Kehidupan Barunya

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime.

Sekian update kali ini yang membahas mengenai spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest chapter 139 bahasa Indonesia buat kamu yang tentunya makin seru. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU