Monday 6th of May 2024

Spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 Penggunaan Trik Sihir Berbahaya di Alchemist

×

Spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 Penggunaan Trik Sihir Berbahaya di Alchemist

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak pembahasan kali ini mengenai Spoiler Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 yang seru banget. Cek di sini yuk informasi selengkapnya khusus untuk kamu. 

Komik modern di Indonesia muncul sekitar 1930-an. Pada waktu itu, komik masih berupa gambar strip bersambung yang dimuat dalam surat kabar dan majalah. Baru sekitar 1950-an, komik Indonesia tampil dalam bentuk buku. Kini kamu bisa membacanya lewat ponsel termasuk Fairy Tail: 100 Years Quest.


Baca juga: Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 173 : Kang Chan Dalam Misi Pencarian Orang

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 173 Bahasa Indonesia, Misi Penyelidikan Karyawan Kang Chan

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 41 Ternyata Sihyun Selingkuh Dari Pacarnya Dengan Sang Mantan

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Jadwal Rilis Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 139 atau chapter berikutnya akan dirilis pada 2 Agustus 2023. Seperti yang sudah diketahui manga Fairy Tail: 100 Years Quest ini memiliki jadwal dua bulanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU