Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Sub Indo, Episode Xiao Yan dan Medusa Bercocok Tanam Viral TikTok

×

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5  Sub Indo, Episode Xiao Yan dan Medusa Bercocok Tanam Viral TikTok

--

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Anime Soulmate Adventure Season 2 Tayang Kapan? Ini Dia Informasi Cast dan Tanggal Rilisnya!


Baca juga: Nonton Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou Episode 4 SUB INDO, Reinkarnasi Jadi Mesin Penjual Otomatis

Baca juga: Nonton Anime Synduality: Noir (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bahaya Datang di Kota Batu

Di sesason ktersebut Xiao Yan akan memasuki Akademi Jia Nan. Dia nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Sebagai seorang siswa, Xiao Yan akan memiliki sekutu dan musuh baru. Dia juga akan bereuni dengan Gu Xuner dan harus berhadapan langsung dengan Api Surgawi yang telah memperoleh kecerdasan, Fallen Heart Flame.

Tidak sampai situ saja, Xiao Yan juga akan bertemu dengan Han Feng, seorang alkemi bintang 6 yang tidak lain adalah murid pertama dari gurunya, Yao Lao. Wah, makin tidak sabar kan?

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Sub Indonesia Episode Bercocok Tanam

Untuk menyaksikan donghua tersebut, kamu bisa meng-copy link berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 sub Indonesia episode Xiao Yan dan Medusa bercocok tanam yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU