Wednesday 22nd of May 2024

Viral! Hendra Kurniawan Ngaku Geram Lihat Berita Larang Buka Peti Jenazah Yosua

×

Viral! Hendra Kurniawan Ngaku Geram Lihat Berita Larang Buka Peti Jenazah Yosua

--


"Saya tidak tahu," jawab Hendra.

"Ya saya beritahu," tegas Hakim.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2, Petualangan Dariel Telah Dimulai


Baca juga: Jalani Masa Percobaan, Ayu Thalia yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar Tak Jadi Masuk Penjara

Baca juga: Ini Harga Tas Charles & Keith yang Viral di Tiktok, Bisa Jadi Rekomendasi Tas Kalian

Hakim Suhel pun mengatakan press release Komnas HAM yang memperlihatkan Brigadir J masih hidup. Hal itu sama dengan keterangan Arif Rachman Arifin. Namun Hakim Suhel bingung mengapa Hendra Kurniawan tidak tahu soal pemberitaan tersebut.

"Pada saat itu keterangan Arif sama seperti press release Komnas HAM, menyebut bahwa Brigadir j masih hidup saat Ferdy Sambo datang. Nah pertanyaannya kenapa mereka tahu, tapi anda tidak tahu. Tapi anda terlibat di situ. Terus kenapa anda tidak mendapat informasi itu. Kok komnas HAM malah lebih tahu dulu," tutur Hakim.

"Izin menjelaskan yang mulia, pada tanggal 19 Juli itu saya sudah di bebas tugaskan dari Polri. Nah Pak Ferdy Sambo tanggal 18 Juli. Saya sudah dirumah saja tidur-tiduran. Jadi saya gak tahu," jelas Hendra.

Hakim Suhel kembali menegaskan alasan Hendra Kurniawan tidak menonton TV terkait pemberitaan soal Brigadir J yang viral itu. Hendra menjawab jika dia hanya sesekali melihat berita di TV. Dia beralasan bahwa pemberitaan terhadap dirinya sudah negatif.

Sumber:

UPDATE TERBARU