Monday 6th of May 2024

Bocoran Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2, Petualangan Dariel Telah Dimulai

×

Bocoran Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2, Petualangan Dariel Telah Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Setelah episode 1 telah tayang perdana pada 7 Januari kemarin, pada 14 Januari dikabarkan akan tayang untuk episode 2 nya. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menonton, berikut ini akan kami berikan sinopsis di episode 2 yang bisa mengobati sedikit penasaran di episode 2 nya.

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.


Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Baca juga: Link Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Full Episode Sub Indo, Raja Iblis Anos Voldigoad Terlahir Kembali di Masa Depan

Baca juga: Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023), Anos Voldigoad Cari Putra Dewa yang Bersembunyi di Akademi

Baca juga: Sinopsis Anime Oniichan Wa Oshimai! Adaptasi Manga Komedi dan Slice of Life Tayang di BS Station

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 2

Sebelumnya, sinopsis pada anime ini menceritakan tentang sosok Dariel (30 tahun) yang merupakan seorang prajurit dari Raja Iblis yang tidak bisa menggunakan sihir.

Akan tetapi, ia menggunakan kecerdasan dan inisiatifnya sebagai asisten Raja Iblis.

Raja Iblis yang biasa ia dampingi kemudian diganti, yang akhirnya juga membuat Dariel kehilangan posisinya tersebut dan dipecat.

Sumber:

UPDATE TERBARU