Sunday 2nd of June 2024

Apa Arti Kata Dokter Cap Ayam yang Viral Tiktok, Perdebatkan Masalah Cara Diet hingga Saling Sindir Sesama Tenaga Medis?

×

Apa Arti Kata Dokter Cap Ayam yang Viral Tiktok, Perdebatkan Masalah Cara Diet hingga Saling Sindir Sesama Tenaga Medis?

--

ASCOMAXX.com - Sedang ramai istilah Dokter Cap Ayam di Tiktok. Kira-kira siapa dan apa sih yang dimaksud dengan Dokter Cap Ayam ini? Untuk mendapatkan jawabannya silahkan cek penjelasan berikut ini.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.


Saah satu sosial media yang kini banyak digunakan oleh masyarakat adalah Tiktok. Tak hanya melihat konten dari para kreator dalam negeri saja, namun juga bisa menjangkau konten-konten dari negara lain. Dengan kata lain jika ada informasi atau hal viral dari negara lain pun kita bisa mendapatkan informasinya.

Seperti kabar viral yang banyak diperbincangkan akhir - akhir ini mengenai doktor cap ayam. Apa dan siapa sebenarnya doktor cap ayam tersebut?

Baca juga: Tren Baju Naik Turun Viral TikTok, Ternyata Ini Rahasia Tersembunyi dari Bahan Pembuatannya

Baca juga: Link Video Viral Cewek Baju Biru di TikTok, Pakai Sound Keren yang Bikin Jedag Jedug

Baca juga: Dokter Trito Angkat Bicara tentang Doktor Cap Ayam Viral Tiktok: Jangan Jadi Juru Jual yang Terlalu Kiri

Apa Itu Doktor Cap Ayam?

Sedang ramai seorang Tiktokter asal negeri Jiran Malaysia yang juga merupakan seorang dokter mengunggah beberapa konten yang membahas tentang doktor Cap Ayam. Hal ini tentu membuat netizen penasaran dan bertanya - tanya sebenarnya apa yang dimaksud dengan doktor cap ayam dan siapa yang dimaksud oleh dokter tersebut. 

Dokter Jenni Yafee dengan akun Tiktok jenniyafee ini mengunggah beberapa konten yang membahas bahwa sekarang banyak sekali masyarakat yang sepertinya terlalu over dengan rasa takut untuk memakan makanan apa pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU