Monday 20th of May 2024

Jadwal Tayang Film Nona Manis Sayange, Catat Tanggalnya! Nikmati Keromantisan Cinta di Laboan Bajo

×

Jadwal Tayang Film Nona Manis Sayange, Catat Tanggalnya! Nikmati Keromantisan Cinta di Laboan Bajo

--

ASCOMAXX.com –  Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tinggi film Nona Manis Sayange yang dibintangi oleh Heico Van Der Veken. Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Siapa yang setuju kalau, nonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film Indonesia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan. Namun yang tak kalah banyak menjadi pertimbangan adalah alur kisahnya yang unik dan menarik.

Seperti film yang akan kita bahas kali ini adalah film Nona Manis Sayange. Film ini disutradarai oleh Hestu Saputra. Dengan menggandeng banyak bintang seperti Heico Van Der Veken, Denzel Jordan Pangeran, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Film The Slumber Party (2023) Misteri Malam Ulang Tahun yang Membuat Amnesia

Baca juga: Sinopsis Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Terbukanya Gerbang Kematian Bikin Kacau Upacara Penobatan Gira

Baca juga: Link Nonton Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Sub Indonesia, Rilis Hari Ini Tonton Sekarang Juga

Sinopsis Film Nona Manis Sayange

Film Nona Manis Sayange ini mengisahkan tentang kisah seorang gadis remaja yang bernama Sikka. Dia berasal dari keluarga pengusaha kaya. Sikka berteman sejak kecil dengan Akram anak keluarga seorang pelaut yang hidup di pesisir Pulau Labuan Bajo. Mereka tumbuh bersama saling menguatkan melewati perjalanan hidup yang memperdalam perasaan cinta mereka berdua sebagai sahabat.

Sumber:

UPDATE TERBARU