Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Sub Indonesia, Rilis Hari Ini Tonton Sekarang Juga

×

Link Nonton Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Sub Indonesia, Rilis Hari Ini Tonton Sekarang Juga

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.


Buat kamu yang suka menonton Ohsama Sentai King-Ohger maka kamu tak boleh melewatkan film yang satu ini, ya! Baru-baru ini, Tokusatsu merilis film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) yang sayang banget kalau dilewatkan.

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 : Pertarungan Terakhir Kitanaka vs Nishinaka

Baca juga: Nonton Drama Jepang Drop (2023) Episode 9 SUB Indo : Pertempuran Terakhir Terowongan No. 3

Baca juga: Nonton Good Omens season 2 (2023) SUB INDO Full Episode, Aziraphale dan Crowley Kembali Beraksi Menuntas Misteri Baru

Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven ini adalah film Jepang yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Juli 2023. Film ini merupakan hasil karya yang disutradarai oleh Kamihoriuchi Kazuya, dengan skenario ditulis oleh Takano Minato.

Dalam film ini Sakai Taisei (Gira Husty/Kuwagata Ohger), Watanabe Aoto (Yanma Gast/Tombo), Murakami Erica (Hymeno Ran/Kamakiri), Hirakawa Yuzuki (Rita Kaniska/Papillon), dan Kaku So (Kaguragi Dybowski/Hachi) akan memegang peran penting. Begini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU