Thursday 9th of May 2024

Daftar Pemeran Show Fill in the Blank (2023) Ada Member ATEEZ Hingga LE SSERAFIM

×

Daftar Pemeran Show Fill in the Blank (2023) Ada Member ATEEZ Hingga LE SSERAFIM

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton sekaligus daftar pemeran series dokumenter Fill in the Blank (2023) yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Fill in the Blank ini menjadi series dokumenter tentang kehidupan idol KPop yang siap dirilis pada 2023 mendatang. Serial ini sendiri sudah rilis 23 Desember 2022 di Watcha sebagai platform streaming.


Fill in the Blank ini memiliki judul hangul 다음 빈칸을 채우시오 yang juga dikenal dengan judul lain Fill in the Blanks, Fill in the Blanks Below, Fill in the Blank Below, Daeum Binkaneul Chaeusio.

Baca juga: Nonton Film Shiva Baby (2020) Sub Indo Full Movie HD, Romansa Mahasiswi dengan Sugar Daddy dan Mantan Pacarnya

Baca juga: Sinopsis Film Shiva Baby (2020) Karya Emma Seligman, Tayang Perdana di Festival Film South by Southwest 2020

Baca juga: 5 Fakta Film horor Anak Titipan Setan, Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pesugihan di Jawa Tengah Pada Tahun 1994

Secara garis besar Fill in the Blank merupakan sebuah series dokumenter yang didasarkan pada sebuah teori psikologis hipotetis bahwa kehidupan manusia modern yang sangat teratur dapat dijelaskan dengan 9 objek dalam hal apa pun.

Ini adalah film dokumenter yang berisi perjalanan empat idola K-Pop generasi 3 dan 4 yakni Hyojung Oh My Girl, Q The Boyz, Wooyoung ATEEZ, dan Kim Chaewon LESSRAFIM.

Sumber:

UPDATE TERBARU