Monday 20th of May 2024

Sinopsis Series Good Omens season 2 (2023), Kembali Bertemu dengan Aksi Aziraphale dan Crowley

×

Sinopsis Series Good Omens season 2 (2023), Kembali Bertemu dengan Aksi Aziraphale dan Crowley

--

Gaiman menyatakan, dalam sekuel yang direncanakan bersama Pratchett, ceritanya akan mengungkap asal-usul para malaikat. Beberapa malaikat tambahan dalam musim 1, termasuk Gabriel yang diperankan oleh Jon Hamm, akan dijelaskan berdasarkan rencana-rencana tersebut.

Oleh karena itu, musim 2 kemungkinan akan berfokus pada cerita asal-usul, dengan Gaiman mengonfirmasi di situs webnya bahwa kisah sebenarnya dimulai sekitar lima menit sebelum peristiwa "Hendaklah ada Cahaya".


Para penggemar telah berspekulasi tentang kemungkinan percintaan antara Crowley dan Aziraphale sejak musim 1, dan Gaiman tampaknya terbuka terhadap ide tersebut. Lantas, bagaimana dengan kisah para pemain dalam series  tersebut?

Baca juga: Spoiler Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Tayang Hari Ini di Netflix, Triss Selidiki Misteri Hilangnya Para Novices

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Series Secret Invasion (2023) Episode 6 Sub Indo, Kerja Sama Epik G'iah dan Priscilla

Baca juga: Spoiler Series Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36: Mengungkap Sosok Pria yang Bersama dengan Rose

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui platform streaming digital yang menyediakan. Series ini cukup menegangkan dari aksi para pemain. Selain itu, alur yang dihadirkan juga akan membuat para penonton semakin terbawa ke dalam ceritanya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis series hollywood Good Omens season 2 (2023) yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU