Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023), Tayang di Bioskop! Pencarian Restu di Tengah Perbedaan Budaya 2 Keluarga

×

Sinopsis Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023), Tayang di Bioskop! Pencarian Restu di Tengah Perbedaan Budaya 2 Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Film yang akana rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) adalah film terbaru India yang disutradarai oleh Karan Johar. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Shashank Khaitan, Ishita Moitra dan Sumit Roy. Film ini mengusung genre drama komedi.

Baca juga: Sinopsis Childhood (2023), Film BL Thailand Kisah 2 Sahabat yang Harus Terpisah Karena Pendidikan

Baca juga: Nonton Film Komedi The Slumber Party (2023) Full Movie SUB INDO, Misi Setelah Pesta Ulang Tahun yang Bikin Ngakak

Baca juga: Nonton Film Filipina Us X Her (2023) Full Movie Sub Indo No Sensor, Angelie Kang Berperan Sebagai Pelakor Lagi!

Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya Ranveer Singh, Alia Bhatt dan Dharmendra. Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) akan tayang pada 28 Juli 2023, dengan mengusung bahasa asli India.

Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan menarik. Pecinta series India tentu wajib untuk menonton film ini. Aksi komedi yang dihadirkan dalam film ini cukup menggelitik. Apalagi menghadirkan aktor kenamaan yang tak kalah seru penampilannya.

Sinopsis Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU