Friday 17th of May 2024

Sinopsis Childhood (2023), Film BL Thailand Kisah 2 Sahabat yang Harus Terpisah Karena Pendidikan

×

Sinopsis Childhood (2023), Film BL Thailand Kisah 2 Sahabat yang Harus Terpisah Karena Pendidikan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul Childhood (2023). Film ini bergenre drama kehidupan anak muda yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Childhood (2023) merupakan film Boys Love Thailand yang mengusung genre drama kehidupan anak muda dimana menjadi salah satu genre paling banyak diminati. Selain itu, film ini dibintangi oleh aktor kenamaan, seperti Bluebem Anapat Kamrangzee dan Fill Kantaphat Vijanjit.

Baca juga: Link Nonton Film China One and Only (2023) Full Movie Sub Indo HD Hadirkan Kisah Perjuangan Meraih Mimpi yang Bikin Semangat

Baca juga: Nonton Film Filipina Us X Her (2023) Full Movie Sub Indo No Sensor, Angelie Kang Berperan Sebagai Pelakor Lagi!

Baca juga: Link Nonton Film Kingdom Season 1 Dan 2 Live Action SUB INDO Full Movie, Tersedia di Netflix Bukan di Loklok atau LK21!

Film Thailand Childhood (2023) memiliki judul asli Childhood กาลครั้งหนึ่งที่เรา.... Selain itu, juga dikenal dengan sebutan lain Kan Khrang Nueng Thi Rao.... Film ini akan tayang mulai 28 Juli 2023 dan akan menjadi film dengan drama kehidupan yang penuh konflik tentang kehidupan remaja. 

Sinopsis Childhood (2023)

Kisah tentang dua sahabat karib yang tumbuh bersama. Karena rumah mereka dekat satu sama lain, mereka sangat akrab. Kehidupan mereka sama sederhananya seperti pemuda lainnya, hingga pada hari terakhir belajar.

Sumber:

UPDATE TERBARU