Saturday 15th of June 2024

Sinopsis Childhood (2023), Film BL Thailand Kisah 2 Sahabat yang Harus Terpisah Karena Pendidikan

×

Sinopsis Childhood (2023), Film BL Thailand Kisah 2 Sahabat yang Harus Terpisah Karena Pendidikan

--

Mereka akan lulus dari sekolah menengah. Suatu kejadian terjadi yang membuat hubungan mereka mulai berubah, dan nampaknya persahabatan mereka yang telah lama terjalin akan berakhir. Lantas, bagaimana dengan pertemanan mereka?

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Film China One and Only (2023) Full Movie Sub Indo HD Hadirkan Kisah Perjuangan Meraih Mimpi yang Bikin Semangat

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Us X Her (2023), Berawal Menjadi Pelakor Malah Suka Sama Istrinya!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Jepang Gekijoban Honto ni Atta! Noroi no Video 100 (2023), Video Terkutuk Sebuah Insiden Tragis

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Namun film ini baru akan direncanakan tayang pada 28 Juli 2023. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Thailand Childhood (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU