Saturday 11th of May 2024

Heboh! Face Reveal Ghost "Riley" Game Call of Duty Bikin Penggemar Terkejut, Ternyata Beda 99,9% dengan Karakternya

×

Heboh! Face Reveal Ghost

--

Face Reveal Ghost Call Of Duty

Menyusul pengungkapan wajah kampanye yang sulit dipahami, penambang data kini telah mengangkat topeng Ghost, menemukan bahwa wajahnya yang tidak pernah terlihat sebelumnya ada di dalam file.

Baca juga: Spesifikasi Minimal Main Game Call Of Duty Mobile (CODM), Dijamin Anti Lag dan Bertempur dengan Lancar Jaya


Baca juga: Cara Mengatasi Otorisasi Error di Game Call of Duty (CODM) Untuk Android dan IOS , Dijamin Works 100%

Baca juga: Daftar Kode Aktivasi FF Advance Server Agustus 2023, Dilengkapi dengan Tutorial Mendapatkannya

Melansir dari berbagai sumber wajah Ghost kini telah resmi terungkap, memperlihatkan seorang pria kulit putih dengan cat samar kemerahan di sekitar matanya.

Sebelumnya diketahui jika Ghost adalah karakter yang identik dengan topeng tengkorak dan kaca mata hitam ini merupakan seorang anggota pasukan khusus Inggris sekaligus orang paling berbahaya dalam urutan komando Satuan Tugas 141.

Simon Riley pertama kali ditampilkan dalam Call of Duty Modern Warfare 2. Yang di mana, ia dikisahkan sebagai oknum yang dikhianati oleh Shepherd saat mengambil DSM dari intel Vladimir Makarov.

Selain menjadi karakter game COD terbaik berkat desain karakternya yang ciamik, beberapa keahlian juga dikuasai oleh Simon Riley, seperti mengatur strategi peperangan, memanjat tembok tinggi, hingga mampu menggunakan berbagai macam senjata api untuk menembak dalam jarak dekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU