Sunday 19th of May 2024

Basmalah Gralind dan Raden Rakha Apakah Pacaran Beneran? Sering Diship Sama Netizen di Magic 5 Baper Sampai Real Life?

×

Basmalah Gralind dan Raden Rakha Apakah Pacaran Beneran? Sering Diship Sama Netizen di Magic 5 Baper Sampai Real Life?

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka menonton Magic 5? Jika iya maka kamu pasti tak asing lagi dengan Basmalah Gralind dan Raden Rakha. Keduanya memang sering digosipkan dekat atau menjalin hubungan asamara. Namun bagaimana faktanya? Mari simak di sini!

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apakah Basmalah Gralind dan Raden Rakha pacaran beneran yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Siapa Pacar Anime Ideal Anda? Temukan Kekasih Hatimu Melalui Quiz yang Satu Ini

Baca juga: Ya Allah Aku Ingin Punya Pacar! Buruan Catat 6 Cara Cepat Dapat Pacar Tanpa Banyak Effort Ini

Baca juga: Profil dan Biodata Basmalah Gralind (Kak Mala) Pemeran Magic 5: Umur, Agama, Zodiak, Pacar Hingga Judul Sinetron

Kedekatan Basmalah Gralind dan Raden Rakha sendiri telah terjalin sejak keduanya bermain di sinetron Panggilan. Kini keduanya dipertemukan lagi melalui sinetron Magic 5 yang mengisahkan lima orang anak yang memiliki kekuatan super.

Basmalah dan Raden Rakha kerap membagikan potret berdua di Instagram. Para penggemar mengaku baper (terbawa perasaan) hingga akhirnya menjodoh-jodohkan mereka. Berikut informasi mengenai hubungan Basmalah Gralind dan Raden Rakha. Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU