Sunday 19th of May 2024

Siapa Pacar Anime Ideal Anda? Temukan Kekasih Hatimu Melalui Quiz yang Satu Ini

×

Siapa Pacar Anime Ideal Anda? Temukan Kekasih Hatimu Melalui Quiz yang Satu Ini

--

ASCOMAXX.com - Anime saat ini telah berkembang dengan menghadirkan kisah dan juga beragam genre menarik. Seperti anime China atau donghua yang memiliki genre andalan Kultivasi. Berikut siapa pacar anime ideal anda. Cekidot!

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran.


Siapa sih yang tak kenal dengan anime? Pernahkah kamu bermimpi untuk menjadi pacar dari salah satu karakter anime? Jika iya maka kamu bisa mencoba quiz yang ada berikut ini.

Baca juga: Apakah Money Quiz Penipuan? Ada Review yang Bukti Pembayaran Langsung ke Rekening

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Money Quiz Terbukti Membayar? Cek Faktanya Disini Lengkap Biar Tidak Rugi

Baca juga: Nonton Yoo Quiz On The Block Season 4 Episode 186 Sub Indo, Baru Rilis! Lee Do Hyun Bagikan Kisahnya Menjadi Aktor

Anime adalah animasi khas Jepang yang biasanya dicirikan melalui gambar- gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Kata anime adalah sebuah singkatan dari kata animasi. Di Jepang, anime digunakan untuk merujuk pada semua animasi, sebagaimana dikutip dari Wonderopolis. Adapun di tempat lain di dunia, orang menggunakan kata anime untuk merujuk secara khusus animasi dari Jepang.

Buat kamu yang gemar menyaksikan anime maka kamu wjaib untuk mengikuti tes siapakah pacar kamu dalam anime untuk mengetahui sebenarnya kamu cocok dengan siapa sih?

Sumber:

UPDATE TERBARU