Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku, Anime Isekai Terbaru yang Akan Membawamu Berpetualang di Dunia Fantasi

×

Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku, Anime Isekai Terbaru yang Akan Membawamu Berpetualang di Dunia Fantasi

--


Untuk versi anime, Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku diarahkan oleh sutradara Toshiyuki Kubooka dan digarap oleh Studio C2C. Anime tersebut dirilis pada 8 Januari 2023 dan memiliki total 12 episode.

Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Tantangan Untuk Mahiro

Baca juga: Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 (2023), Anos Voldigoad Cari Putra Dewa yang Bersembunyi di Akademi


Baca juga: Link Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 2 Sub Indo, Kisahnya Berlanjut di Tanggal 14 Januari 2023!

Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku

Secara garis besar, anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku menceritakan kisah tentang Saio, seorang tukang muda dari Jepang. Dia merasa tidak mampu dalam pekerjaannya di Bumi.

Dalam kekesalannya karena dipecat oleh atasannya yang tidak menghargai, Saito secara tidak sengaja berjalan di depan sebuah truk yang melaju kencang dan kemudian dipindahkan ke dunia fantasi, di mana dia dibawa oleh sebuah kelompok petualang.

Dengan keanehan pribadi anggota partai yang menghambat kinerja mereka, Saito mulai membantu mereka, seperti membawa barang-barang penting, mengambil kunci, dan memberi mereka pengingat penting. Sehingga membuatnya sangat diperlukan oleh teman-teman barunya.

Lantas, akankah Saito berhasil di dunia fantasi tersebut dan bisa menemukan jati dirinya sendiri?

Sumber:

UPDATE TERBARU