Sunday 19th of May 2024

Tes Siapakah Anda Dalam Anime, Temukan Karakter yang Relate Dengan Personalitymu di Sini

×

Tes Siapakah Anda Dalam Anime, Temukan Karakter yang Relate Dengan Personalitymu di Sini

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai siapakah anda dalam anime di quis ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.


Buat kamu yang gemar menyaksikan anime maka kamu wjaib untuk mengikuti tes siapakah anda dalam anime untuk mengetahui sebenarnya kamu memiliki kemiripan dengan siapa sih?

Baca juga: Captain Tsubasa Adalah Anime Mengenai Apa? Simak Sinopsis Jalan Ceritanya di Sini

Baca juga: Anime Captain Tsubasa Season 2 Siap Tayang Bulan November, Angkat Arc Junior Youth Timnas Jepang

Baca juga: Jadwal Tayang Anime One Punch Man Season 3 Pindah Tangan ke Studio MAPPA: Catat Tanggal Rilisnya

Anime adalah animasi khas Jepang yang biasanya dicirikan melalui gambar- gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Kata anime adalah sebuah singkatan dari kata animasi. Di Jepang, anime digunakan untuk merujuk pada semua animasi, sebagaimana dikutip dari Wonderopolis. Adapun di tempat lain di dunia, orang menggunakan kata anime untuk merujuk secara khusus animasi dari Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU