Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon Reborn Rich Chapter 41 Bahasa Indonesia, Menghindari Parahnya Krisis Ekonomi

×

Baca Webtoon Reborn Rich Chapter 41 Bahasa Indonesia, Menghindari Parahnya Krisis Ekonomi

--

ASCOMAXX.com – Komik webtoon dengan tema bisnis biasanya menekankan cerita pada kemampuan sang tokoh utama (MC) dalam mencapai kesuksesan material. Entah itu mencari uang atau meniti karir di perusahaan tempat ia bekerja. Nah salah satu komik webtoon dengan tema bisnis yang ramai di baca adalah Reborn Rich atau kepanjangannya The Youngest Son Of A Rich Family.

Komik  Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri. 


Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 37 Bahasa Indonesia, Cinta Junbae dan Majikannya Mulai Tumbuh

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 102 Bahasa Indonesia, Dogeon Tak Bisa Lepaskan Sera dengan Yun

Baca juga: Sinopsis Komik Conditions of the Guide, Kisah Seorang Pemandu Wisata dengan Seorang Bintang Top Ternama

Sebelumnya, Mujin menyuruh Moosung untuk tidak khawatir. Dia percaya bahwa orang-orang itu hanya bertingkah untuk mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan.

Mereka tidak akan tahu apa yang harus dicari dan hanya akan tersesat di tumpukan dokumen. Bertentangan dengan harapannya, anak buah Kakek telah menemukan sebuah kebetulan.

Mereka menyamar sebagai importir bahan mentah dan menggelapkan uang. Impor bahan mentah itu bohong. Menurut faktur, mereka mengimpor bahan interior kelas atas seperti Lampu Gantung, tetapi mereka membutuhkan setidaknya 6 kontainer dengan jumlah uang yang digunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU