Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 104 Minwoo Kaget Nari Tiba-Tiba Muncul di Hadapannya

×

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 104 Minwoo Kaget Nari Tiba-Tiba Muncul di Hadapannya

--

Jadwal Rilis My Landlady Noona Chapter 104

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 45, Waduh! Lariette Menggoda Asrahan


Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 102 Bahasa Indonesia, Dogeon Tak Bisa Lepaskan Sera dengan Yun

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 308 Bahasa Indonesia Deviculum Terus Mengawasi Iruma

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 104

Sebelumnya Hari memihak Min-woo dan Min-hyun berusaha membuatnya merasa lebih baik, situasinya sepertinya sudah sedikit tenang. Namun, ketika Min-woo mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dan berdamai, Min-hyun mulai melewati batas lagi dan melempar jam tangan mewah Min-woo, yang diberikan Hari sebagai hadiah, dan memecahkannya.

Sementara itu Minwoo bertemu dengan seorang anak di taman bermain yang mengingatkan pada masa lalunya. Sesampainya di rumah Nari berusaha utnuk membuatnya melupakan kenangan buruk yang Minwoo masih ingat. Di sini mereka berdua kembali memadu kasih.

Pada chapter ini Minwoo bahkan membuat Nari merasa terhibur dengan dirinya. Keduanya jelas sedang dimabuk asmara. Bahkan setelah bersama berjam-jam Nari kembali datangi Minwoo yang tengah bersiap-siap.  Lantas apalagi yang akan terjadi selanjutnya? Simak terus di sini!

Menarik seklai bukan pembahasan mengenai bocoran manhwa My Landlady Noona chapter 104. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU