Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 104 Minwoo Kaget Nari Tiba-Tiba Muncul di Hadapannya

×

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 104 Minwoo Kaget Nari Tiba-Tiba Muncul di Hadapannya

--

ASCOMAXX.com – Hubungan Minwoo dan Nari Noona makin lengket! Kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai bocoran spoiler dari manhwa My Landlady Noona chapter 104 lengkap dengan link bacanya untukmu. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

My Landlady Noona memiliki banyak penggemar di Indonesia. Untuk saat ini Manhwa My Landlady Noona berstatus Ongoing. Manhwa My Landlady Noona yang dibuat oleh Congee memiliki rating 8.3.


Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 37 Bahasa Indonesia, Cinta Junbae dan Majikannya Mulai Tumbuh

Baca juga: Spoiler Komik Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 39: Rencana Baru Rein Untuk Merebut Kekaisaran

Baca juga: Baca Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 25 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mengungkapkan Perasaanya Pada Rein

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.

Sumber:

UPDATE TERBARU