Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Berikut Jadwal Rilisnya: Cid Selamatkan Sang Kakak

×

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Berikut Jadwal Rilisnya: Cid Selamatkan Sang Kakak

--

Jadwal Rilis Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute akan mengikuti jadwal yang sama seperti sebelumnya yakni sebulan sekali. Mengingat ini merupakan adaptasi novel sehingga bisa memakan waktu lebih lama. Untuk chapter selanuutnya akan rilis pada akhir bulan Agustus. 

Baca juga: Bocoran Manhwa Conditions of the Guide Chapter 12, Intip Jadwal Rilis dan Sinopsis Kisah Choi Tae-hoon


Baca juga: Baca Manhwa Conditions of the Guide Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Cinta Choi Tae-hoon dan Ji Gwan-yeong

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 191 Bahasa Indonesia: Penguasaan Pengerjaan Pandai Besi Level 5

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56

Sebelumnya stampede sudah dimulai dan sepertinya akan semakin ramai dan waktu sudah hampir habis yang membuat Minoru mengancam pada orang-orang tersebut untuk tidak tahu apa-apa. Namun ternyata Lord Cid tak punya planning dan malah mengikuti rencana para anak buahnya. 

Kali ini Cid menghadapi masalah ketika ia mengetahui bahwa sang kakak kembali menghilang tanpa diketahui kabarnya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Bagaimana menarik bukan update informasi terkait spoiler manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute chapter 56. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU