Monday 6th of May 2024

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Berikut Jadwal Rilisnya: Cid Selamatkan Sang Kakak

×

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 Berikut Jadwal Rilisnya: Cid Selamatkan Sang Kakak

--

ASCOMAXX.com – Kakak Cid menghilang, ia akan lakukan apapun untuk menyelamatkannya! Berikut adalah spoiler Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 56 yang tentunya bikin semua orang penasaran. Langsung ikuti saja kisahnya melalui artikel ini.

Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (The Eminence in Shadow) diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca.


The Eminence in Shadow adalah sebuah manga bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Serial manga yang satu ini juga memiliki versi anime dengan judul sama yang tayang di tanggal 5 Oktober 2022 kemarin.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 65 Sub Indo, Li Yuanli Rebut Paksa Peri Elemen Cahaya Hao Chen

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 65, Perselisihan Hao Chen dan Li Yuanli

Baca juga: Baca Manhwa Conditions of the Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia: Choi Tae-hoon Menjadi Guide Ji Gwan-yeong

Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini akan ditayangkan dengan total 20 episode. Sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Buat kamu yang sudah mengikuti manga yang satu ini maka kamu pasti penasaran dengan cerita selanjutnya bukan? Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link bacanya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU