Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Overgeared Chapter 191, Metode Produksi Orb Mumud Suah Mulai Bereaksi

×

Spoiler Komik Overgeared Chapter 191, Metode Produksi Orb Mumud Suah Mulai Bereaksi

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 191

Sebelumnya melihatkan Noe yang langsung naik 26 level, dan Zibal serta pemilik drake merasa malu. Grid adalah pahlawan Korea Selatan, memenangkan medali emas di ketiga acaranya, dan peringkat keseluruhan ditentukan sebagai AS di tempat pertama, Korea Selatan di tempat kedua, dan Prancis di tempat ketiga.

Zibal dituduh tidak kompeten sebagai pemimpin tim, tetapi Grid muncul sebagai pahlawan Korea Selatan, menerima hadiah besar sebesar 300 juta won per medali emas. Lalu Sehee lantas menyelamatkan salah seorang dengan daun kelapa biru.


Chapter 191 akan segera dirilis pada tanggal 31 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter 191 : Euphemina memberinya Metode Produksi Orb Mumud, yang membutuhkan penguasaan keterampilan Pengerjaan Pandai Besi atau level 5 atau lebih tinggi dalam Pengerjaan Pandai Besi Kurcaci. Grid tercengang saat mengetahui bahwa metode ini adalah teknik produksi paling canggih yang dia peroleh.

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Magic Chef of Fire and Ice Season 2 Episode 96 : Nian Bing Dapat Batu Ajaib!

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 147, Ijin Mengunjungi Dhoosik

Baca juga: Bocoran Spoiler Stellar Transformation Season 5 Episode 23 : Kesedihan Istri Feng Yu Setelah Ditinggal Suaminya

Demikianlah informasi untuk update terbarunya bisa kalian baca secara online di beberapa situs baca komik legal bahasa indonesia. Selamat membaca ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU