Thursday 16th of May 2024

Bocoran Spoiler Stellar Transformation Season 5 Episode 23 : Kesedihan Istri Feng Yu Setelah Ditinggal Suaminya

×

Bocoran Spoiler Stellar Transformation Season 5 Episode 23 : Kesedihan Istri Feng Yu Setelah Ditinggal Suaminya

--

ASCOMAXX.com –  Donghua merupakan serial animasi china yang tak kalah keren dari animasi jepang, Donghua sendiri memiliki alur cerita yang menarik. Tidak hanya itu, Donghua juga memiliki visual yang memanjakan mata, Apalagi donghua memiliki ciri khas tersendiri yang semakin menambah daya tariknya. 

Salah satu donghua yang menjadi pembicaraan hangat belakangan adalah donghua Stellar Transformation Season 5. Donghua tersebut merupakan salah satu donghua aksi dan petualangan populer yang selalu ditunggu episode terbarunya oleh para penggemar.


Kali ini akan kami berikan informasi soal Bocoran Spoiler Stellar Transformation Season 5 Episode 23 yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Anime Ayaka: A Story of Bonds and Wounds (2023) Episode 4, Bagus! Pontensi Magis Yukito Mulai Nampak

Baca juga: Nonton Anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu (2023) Episode 3 Sub Indo Gratis

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua Trip to the Abyss (2023) Kisah Baru yang Hadir di BiliBili TV, Catat Tanggalnya!

Donghua kini semakin mantap untuk di jadikan sebagai bahan tontonan rekomendasi yang mana bisa mengatasi rasa bosan kamu. Yang mana donghua bisa di nikmati di kala capek melanda setelah beraktifitas seharian. Donghua sendiri merupakan "anime" yang berasal dari China.

Donghua Stellar Transformation Season 5 ini menceritakan tentang Qin Yu, seorang pangeran ke-tiga dari kerajaan Qin yang memiliki kelainan dantian (pusat energi) sejak lahir. Kelainan ini membuatnya tidak bisa melatih internal art seperti orang-orang pada umumnya. Ia harus melakukan latihan fisik yang lebih berat bahkan jauh lebih berat untuk bisa meningkatkan kemampuannya.

Bocoran Spoiler Stellar Transformation Season 5 Episode 23

Di episode sebelumnya, Feng Yu meninggal karena lukanya yang parah akibat melawan Ao Fang, dan di saat-saat terakhir, Feng Yu memberikan inti abadinya kepada istrinya, menolak untuk dikirim ke reinkarnasi, dan berubah menjadi debu.

Sumber:

UPDATE TERBARU