Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa, Adaptasi Novel Populer Diperankan Takeru Satoh dan Masami Nagasawa

×

Sinopsis Film Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa, Adaptasi Novel Populer Diperankan Takeru Satoh dan Masami Nagasawa

--

Berkisah tentang Shun Fujishiro (Takeru Satoh) adalah seorang psikiater yang bekerja di rumah sakit universitas di Tokyo dan telah bertunangan dengan Yayoi Sakamoto (Masami Nagasawa).

Namun, saat dia bersiap untuk menikah dengan Yayoi Sakamoto pada bulan April, dia menerima surat dari cinta pertamanya, Haru Iyoda (Nana Mori), dengan siapa dia pernah berpacaran 10 tahun yang lalu. Tiba-tiba, tunangannya, Yayoi Sakamoto, menghilang tanpa jejak. Lantas, bagaimana kisah mereka?


Baca juga: Sinopsis Film The Deepest Breath (2023) Diangkat Dari Kisah Penyelam yang Memecahkan Rekor Dunia di Laut Terdalam

Baca juga: Sinopsis Film China Blue Rooftop, Berkisah Konflik Remaja Rahasia An An Gadis Populer di Sekolahnya

Baca juga: Nonton Sumpahan Jerunei (2023) SUB INDO Full HD Movie, Film Horor Misteri Tiang Totem

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU