Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa, Adaptasi Novel Populer Diperankan Takeru Satoh dan Masami Nagasawa

×

Sinopsis Film Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa, Adaptasi Novel Populer Diperankan Takeru Satoh dan Masami Nagasawa

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru adaptasi novel yang begitu populer, ada Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa. Film ini akan diadaptasi jadi live action dengan kisah yang lebih seru dan mengharukan tentunya. Berikut ini sinopsis lengkapnya. 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa adalah film Jepang terbaru yang akan rilis. Film ini adalah adaptasi dari novel populer berjudul sama karya dari Kawamura Genki. Belum banyak informasi terkait film ini, namun kini telah banyak ditunggu oleh pecinta film atau drama Jepang.

Baca juga: Sinopsis Film The Deepest Breath (2023) Diangkat Dari Kisah Penyelam yang Memecahkan Rekor Dunia di Laut Terdalam

Baca juga: Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie HD, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Mulai 27 Juli 2023!

Baca juga: Nonton Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Full Movie Tayang di Netflix, Lanjutan NKCTHI Dari Sisi Angkasa

Film Jepang Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa memiliki judul asli 四月になれば彼女は. Selain itu, film ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu When April Comes, She Will Be dan 4 Gatsu ni Nareba Kanojo wa. Selain itu, para pemain dalam film ini juga tak kalah keren, diantaranya ada Takeru Satoh dan Masami Nagasawa.

Sinopsis Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa

Sumber:

UPDATE TERBARU