Sunday 19th of May 2024

Spoiler Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Tayang Hari Ini di Netflix, Triss Selidiki Misteri Hilangnya Para Novices

×

Spoiler Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Tayang Hari Ini di Netflix, Triss Selidiki Misteri Hilangnya Para Novices

--

Disebutkan bahwa Henry memutuskan The Witcher di seri ke-3 ini akan menjadi penampilan terakhirnya. Namun, pihak produksi The Witcher telah menemukan pengganti sosok Henry untuk peran Geralt yakni Liam Hemsworth. Begini informasi selengkapnya.

Jadwal Tayang Series The Witcher Season 3

Setelah menyaksikan episode 1 2 3 4 5 pada 29 Juni 2023 kemarin, The Witcher di seri ke-3 siap merilis episode 6 7 8 pada 27 Juli 2023 ini. 

Sinopsis Series The Witcher Season 3


Witcher mengikuti Geralt dan kekasih hatinya yakni Yennefer dari Vengeberg. Melalui trailer terbaru The Witcher season 3 yang menampilkan keseruan adegan di dunia sihir ala The Witcher. Series season ini akan menyoroti perlawanan atau pertempuran penuh darah menggunakan kekuatan sihir. Nantinya akan terdapat elemen api yang menyebar di tengah karakter film tersebut.

Visual monster mengerikan juga ditampilkan dalam trailer kedua. Kemudian adegan berlanjut dengan memperlihatkan monster yang hampir melumat kepala Geralt. Tak hanya itu The Witcher season 3 juga menampilkan banyak sekali keindahan alam dalam kisah cinta antara Geralt dan Yennefer.

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Waduh! Banyak yang Curiga dengan Li Xiang Yi

Baca juga: Link Nonton 789 Survival (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Tantangan Baru Untuk Peserta Tersisa

Baca juga: UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 : Moza Terjebak Pilihan Antara Chiko Atau Draco

Spoiler Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8

Sebelumnya Yennefer mengajukan ide berani kepada Brotherhood, Geralt membuat kesepakatan berbahaya dengan seorang tukang perahu, dan Triss menyelidiki misteri para novis yang hilang.

Di sisi lain, Yennefer dan Geralt melangkah bergandengan tangan dan berpakaian untuk membunuh di pesta mewah, tetapi semuanya tidak seperti yang terlihat pada malam pesta pora lainnya.

Sekian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai sinopsis dari series Netflix Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU