Sunday 19th of May 2024

Link Nonton 789 Survival (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Tantangan Baru Untuk Peserta Tersisa

×

Link Nonton 789 Survival (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Tantangan Baru Untuk Peserta Tersisa

--

Program acara ini menghadirkan dua puluh empat peserta yang bersaing dalam kompetisi bertahan hidup ini dengan tujuan membentuk anggota pertama boy band untuk Sonray Music. Lantas, apakah tujuh, delapan, atau sembilan peserta pelatihan akan membuat debut pada akhirnya?

Baca juga: Link Nonton Unexpected (2023) Episode 8 Sub Indo Kelima Host Siap Sambut Gosip Terpanas Bintang Tamu Fenomenal


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Wedding Plan (2023) Episode 2 Sub Indo, Sailom Mulai Genit dengan Namnuea

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Love on Delivery (2023), Kisah Cinta Seorang Pembantu dan Tuan Muda

Nonton 789 Survival (2023) Episode 10

Selain itu, acara ini juga dipandu oleh beberapa host yang tak kalah keren, seperti Tor Thanapob, Ice Paris Intarakomalyasut, Khunpol Pongpol Panyamit, AA Ashirakorn Suvitayasatian, Alan Pasawee Sriarunotai in dan Marc Kris Kanchanatip.

Untuk kalian yang ingin menonton bisa melalui platform streaming digital GMMONE. Saat ini juga telah berkembang platform streaming online yang memudahkan kita untuk menonton berbagai tayangan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI

Demikianlah informasi mengenai link nonton variety show 789 Survival (2023) episode 10 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU