Thursday 16th of May 2024

Spoiler Series Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36: Mengungkap Sosok Pria yang Bersama dengan Rose

×

Spoiler Series Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36: Mengungkap Sosok Pria yang Bersama dengan Rose

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana Rose menghadapi Vangie. Meskipun tetap tegar menghadapi ancaman Vangie, Rose menjadi khawatir saat mengetahui betapa putus asa Renz setelah dia meninggalkannya saat itu. Disisi lain, Xandra juga tengah mendengar desas-desus jahat tentang pacarnya.

Lalu, melihatkan Lily dan Franco memfokuskan perhatian mereka untuk mengidentifikasi pria yang menyelinap ke hotel mereka di Swiss bersama Rose. Saat restorannya yang baru dibuka, Xandra mulai meragukan Renz ketika melihat foto dia bersama wanita lain.


Lantas, bagaiaman dengan kisah mereka selanjutnya? jika kalian penasaran dengan kisahnya, saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Baca juga: Spoiler Thumbnail Battle: The Strongest Hearts (2023) Episode 10 Sub Indo, Tandai Tanggal Rilisnya!

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Magic Chef of Fire and Ice Season 2 Episode 96 : Nian Bing Dapat Batu Ajaib!

Baca juga: Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 23 24 SUB INDO HD, Tayang Sore Ini 26 Juli 2023 di YOUKU!

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya, dan tentunya mudah kalian akses.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: KLIK LINK NONTO DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler series Filipina berjudul Unbreak My Heart (2023) episode 35-36 yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU