Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store Paling Populer 2023, Untuk Hubungan Makin Awet

×

Rekomendasi Aplikasi VCS yang Tidak Ada di Play Store Paling Populer 2023, Untuk Hubungan Makin Awet

--

4. JusTalk - Video Chat & Call

Serupa dengan aplikasi WhatsApp, JusTalk juga bisa kamu manfaatkan buat bertukar sapa dengan semua orang. Kamu dapat ngobrol dengan santai bersama teman maupun orang baru yang belum lama kamu temui di aplikasi ini.


Baca juga: Sulap Teras Jadi Ruang Tamu, Berikut Budget yang Perlu Disiapkan dalam Melakukan Renovasi Beserta Material Lengkapnya!

Baca juga: Bukan Cuma Uang, Ini 7 Hal yang Penting Disiapkan Sebelum Buka Usaha Warung Sembako Depan Rumah

Baca juga: Download Bling2 MOD APK Tanpa Login Terbaru 2023, Nonton Live Stream dan Gratis Unlock Semua Room

Menariknya, tak hanya ngobrol sambil VCS saja. Sebagai pengguna kamu juga bisa menikmati layanan lain secara gratis dan tanpa syarat apapun. Salah satunya yaitu untuk memfilter VC dari aplikasi.

5. Mango Live

Mango Live APK juga merupakan aplikasi live streaming yang cukup populer di kalangan anak muda. Mereka yang ingin unjuk kebolehan dalam membuat konten live streaming pasti menggunakan aplikasi besutan Mango.

Nah, mereka yang mau membangun keakraban sekaligus VCS, biasanya menggunakan ruang pribadi itu, geng. Selain lebih seru karena bisa ngobrolin apa saja, privasi dirimu pun jadi lebih terjaga.

6. Aplikasi Azar

Aplikasi Azar mungkin nggak familiar di telinga banyak orang, terutama kamu. Aplikasi yang dirilis oleh Hyperconnect inc tidak begitu booming di Tanah Air.

Sumber:

UPDATE TERBARU