Saturday 4th of May 2024

Bocoran Komik Lookism Chapter 433 Lee Jihoon Bocorkan Kelemahan Choi Dongsoo Pada Yujin

×

Bocoran Komik Lookism Chapter 433 Lee Jihoon Bocorkan Kelemahan Choi Dongsoo Pada Yujin

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 433

Big Deal mulai bangkit melihat keadaan yang kini sudah berbalik. Serta yang lebih mengejutkan adalah Jonggun kin berpihak pada Big Deal lantaran mendapatkan perintah untuk menghancurkan Ilhae.

Shaorung terus berusaha mencari Gimyung dan menayakan lokasi terkininya pada Yujin. Mereka lalu berdebat akibat hal ini. Karena itu Shaourung kembali ke China dan membawa Vivi kabur saat ia akan menikah di Altar.


Di sisi lain Park Hyungseok mulai membangun crew dengan mengumpulkan aliansi terbaiknya bersama Vassco, Zin, Jay, dan satu anggota baru yang tak terduga yakni Ahn Hyungseong Si Tinju Besi dari Ansan.

Kali ini terbongkar fakta bahwa Lee Jihoon adalah DG. Kesepakatannya dengan Yujin sudah mencapai akhir ketika ia berhasil membantu Ilhaehwe menang. Yujin lalu meminta satu kesepakatan terakhir yakni membongkar rahasia dan kelemahan CEO Choi Dongsoo yang berkaitan dengan 2 tubuh.

Untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Klik di sini:

- Komik Lookism Webtoon

mto.to/series/115228

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 433 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU