Thursday 25th of April 2024

Bocoran Komik Lookism Chapter 433 Lee Jihoon Bocorkan Kelemahan Choi Dongsoo Pada Yujin

×

Bocoran Komik Lookism Chapter 433 Lee Jihoon Bocorkan Kelemahan Choi Dongsoo Pada Yujin

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Kali ini kami berikan bocoran dan link baca dari manhwa Lookism chapter 433 yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon. Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.


Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui.

Baca juga: Link Baca Manhwa Cooking Wizard Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hidup Kembali Sebagai Si Ahli Memasak

Baca juga: Baca Manhwa Cooking Wizard Chapter 33 Bahasa Indonesia, Felix yang Mulai Tertarik dengan Sylvia

Baca juga: Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter 30 Bahasa Indonesia, Ryujeong Ingin Berpacaran Dengan Haera

Mengusung genre cerita petualangan berisi kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu.

Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok. 

Tiba-tiba sebuah keajaiban terjadi saat ia bisa bangun di kedua tubuh yang sangat berbeda dan tampan. Di sinilah semuanya dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU