Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa BL The Kang's Yeesu Chapter 44 Yeesu Berhasil Bikin Jooman Jatuh Cinta

×

Spoiler Manhwa BL The Kang's Yeesu Chapter 44 Yeesu Berhasil Bikin Jooman Jatuh Cinta

--

Sinopsis The Kang's Yeesu

The Kang's Yeesu menceritakan tentang sosok Han Yeesu, pria gay paling keren di kota. Tapi atas nama cintanya pada Kang Jihyung, dia rela menjadi menantu keluarga chaebol. Namun- "Dia gadis yang dulu selalu kau hargai dan kagumi, ayah. Aku membawanya ke sini untuk menikahinya, jadi mengapa kau marah?"

Suatu hari, Kang Jihyung membawa pulang seorang gadis. Hal itu sengaja dia lakukan untuk mengacaukan ayahnya, Kang Joongman. Tnetu saja ini menyakiti hati Yeesu yang memutuskan utnuk pergi sejak saat itu.


"Itu karena kau aku berakhir dalam situasi ini! Ambil tanggung jawab! Kau harus menggantikan orang itu!"

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 582 Bahasa Indonesia, Operasi Yama Diprediksi Akan Berhasil

Baca juga: Spoiler Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 4: Gawat! Ketemu Mantan di Kantor Baru

Baca juga: Baca Komik Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 4, Rilis di Webtoon! Deg-degan di Interview Mantan

Spoiler Manhwa BL The Kang's Yeesu Chapter 44

Setelah omelan ayah mertua dan omelan terus-menerus untuk menjadi penerus kelompok mereda, Yeesu kembali sadar untuk menemukan diri ku terkubur dalam file dan kertas dan bekerja lembur. Tetapi bahkan jika itu menyakitkan dan melelahkan secara mental dan fisik, keinginan itu tidak pernah layu- Apakah pria tua seksi pemarah Kang Joonman, Atau tipe ideal ku yang mengkhianati ku, Kang Jihyung?

Ini merupakan sebuah sitkom yang penuh dengan cinta dan kebencian Yeesu yang goyah di antara dua pria kaya yang kotor. Begini selengkapnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan spoiler The Kang's Yeesu chapter 44. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU