Thursday 16th of May 2024

Baca Komik Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 4, Rilis di Webtoon! Deg-degan di Interview Mantan

×

Baca Komik Temui Aku Sepulang Kerja Chapter 4, Rilis di Webtoon! Deg-degan di Interview Mantan

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Temui Aku Sepulang Kerja yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 4, berikut informasi lengkapnya.

Temui Aku Sepulang Kerja adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari RoseBean, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.


Berkisah tentang Jung Chaewon menjadi istri dari seorang pria yang telah meninggal untuk mendapatkan uang sebesar 200 juta. Hanya ada satu persyaratan, yaitu dia tidak boleh jatuh cinta pada siapa pun selama 1000 hari. Sayangnya, dia malah bertemu dengan mantan pacarnya pada hari 'pernikahannya'!

Baca juga: Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 456 : Balapan Jing Sung di Bawah Tanah

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 62 Bahasa Indonesia, Antara Cinta dan Nafsu

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 62, Armon Tunjukkan Ketulusannya Pada Lewellyn

Lebih buruk lagi, mantan pacarnya yang sebelumnya ingin menikahinya sekarang menjadi bos di perusahaan tempat dia bekerja. Inilah cerita seorang wanita yang berpura-pura menikah dan seorang pria yang ingin mengungkap rahasia tersebut. Pertarungan 'rahasia' antara mereka pun dimulai!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca WebtoonTemui Aku Sepulang Kerja Chapter 4

Sumber:

UPDATE TERBARU