Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 22 SUB INDO, Pesona Dilraba Dilmurat yang Cantik Abis!

×

Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 22 SUB INDO, Pesona Dilraba Dilmurat yang Cantik Abis!

--

ASCOMAXX.com – Drama China romantis merupakan serial populer beberapa tahun terakhir, karena banyak diminati. Jika kamu penggemar serial dengan kisah cinta manis, rekomendasi drama China romantis ini tak boleh dilewatkan. Salah satu drama china yang akan kam rekomendasikan kali ini adalah The Legend of Anle (2023) yang kini sudah masuk di episode 22 pada hari ini.

Nah jika kamu ingin tonton drama ini untuk mengetahui jalan ceritanya, kamu bisa langsung baca artikel ini sampai selesai ya.


Baca juga: Nonton Web Series Korea Hello! This Is Starbucks (2023) Episode 16 SUB INDO, Ribetnya Bekerja di Starbucks!

Baca juga: Nonton Film Netflix They Cloned Tyrone (2023) Sub Indo Penyelidikan Konspirasi Mengerikan Orang Kulit Putih

Baca juga: Nonton Film Unknown: Killer Robots Full Movie Sub Indo, Film Dokumenter Menegangkan Tayang di Netflix!

Di serial drama ini Dilraba Dilmurat didapuk sebagai pemeran utama wanita dengan memerankan karakter Ren Anle alias Di Ziyuan. Di sini aktris cantik Dilraba Dilmurat dipasangkan dengan aktor tampan Simon Gong alias Gong Jun.

Aktor Simon Gong atau yang dikenal juga dengan nama Gong Jun memerankan karakter utama pria bernama Han Ye, Putra Mahkota Negara Dajing.

Selain Dilraba Dilmurat dan Gong Jun, 'The Legend of Anle' juga dibintangi sederet aktor dan aktris China lainnya. Contohnya saja Liu Yuning yang sempat bermain di 'The Long Ballad', Drama China Dilraba Dilmurat, Leo Wu dan Zhao Lusi.

Sumber:

UPDATE TERBARU