Saturday 11th of May 2024

Nonton Web Series Korea Hello! This Is Starbucks (2023) Episode 16 SUB INDO, Ribetnya Bekerja di Starbucks!

×

Nonton Web Series Korea Hello! This Is Starbucks (2023) Episode 16 SUB INDO, Ribetnya Bekerja di Starbucks!

--

ASCOMAXX.com - Bosan nonton drama Korea dengan durasi yang panjang? Mungkin nonton web drama series dapat menjadi solusi kamu. Tak kalah dengan drakor, web drama juga sering mendapatkan popularitas yang tinggi dan menjulang rating yang tinggi pula. 

Sama seperti drama pada umumnya, tema dalam web drama juga cukup beragam salah satunya adalah kisah cinta di sekolah, kampus, atau kantor. Lalu ada juga tema bisnis seperti Hello! This Is Starbucks (2023) ini.


Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Web Series Hello! This Is Starbucks (2023) Episode 16 SUB INDO yang pastinya ada link nontonnya juga lho!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kono Subarashiki Sekai (2023) Sub Indo Full Episode, Merubah Hidup Ibu Rumah Tangga yang Membosankan

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Drag You & Me (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Akhir Perjalanan Misi dan Asmara Betty

Baca juga: Spoiler Series Turn On Season 2 Episode 7, Waduh! Andreas dan Maria Akan Bercerai

Web drama ini mengangkat tema berdasarkan kehidupan sehari-hari yang dihadapi protagonis mitra baru setelah bergabung dengan perusahaan dengan latar belakang toko Starbucks yang sebenarnya.

Ini menunjukkan berbagai cerita yang berkaitan dengan hubungan antara kru Starbucks dan pelanggan, seperti jenis pesanan pelanggan, kasus panggilan nama saya, bagaimana mitra bekerja, dan manfaat menggunakan kartu Starbucks dan program loyalitas.

Selain itu, mereka akan dihadapkan pada berbagai jenis pesanan pelanggan, , mitra kerja, dan manfaat menggunakan Starbucks.

Sumber:

UPDATE TERBARU