Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 118, Diam-diam Menciduk Rien yang Sedang Berlayar

×

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 118, Diam-diam Menciduk Rien yang Sedang Berlayar

--

Sinopsis Manga Jigokuraku 

Manga Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Suatu ketika muncullah seorang algojo wanita bernama Asaemon the Beheader yang menyalakan kembali harapannya. Demi bertemu dengan wanita yang emmbuatnya jatuh hati itu ia memulai perjalanan berbahaya ke pulau misterius yang dikatakan menyimpan ramuan keabadian.


Jika dia menjadi iblis dan menangkap para penjahat agar mereka bisa dihukum hukuman mati maka dia akan mendapatkan pembebasan penuh, dan, yang lebih penting, ia mungkin bisa menikahi Asaemon the Beheader.

Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Sui no Daibouken Chapter 68 Bahasa Indonesia, Dora Chan Mode Capek

Baca juga: Baca Manga Skip to Loafer Bahasa Indonesia Chapter 54 Bahasa Indonesia, Mimpi Besar Iwakura Mitsumi di Perantauan

Baca juga: Link Baca Manga Skip to Loafer Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Optimis Gadis Desa di Kota Besar Tokyo

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 118

Sebelumnya, rombongan hendak menyusul Rien dan Jofuku menuju ke pulau utama yang tentunya membuat banyak orang harus menghadapi beberapa tantangan. Kali ini Gabimaru memutuskan untuk melindungi kapal yang menuju ke pulau utama dengan menumpas si monster. 

Klan samurai dan klan Yamada berusaha bersatu dan saling melindungi satu sama lain. Namun ternyata elixir kehidupan telah kembali ke tangan pemiliknya. Musuh yang muncul pun makin kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU