Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Weak Hero Chapter 256 : Donald Akhirnya Akui Kekalahannya

×

Spoiler Komik Weak Hero Chapter 256 : Donald Akhirnya Akui Kekalahannya

--

ASCOMAXX.com – Pada dasarnya cerita ini mengacu pada toko utama mc yang di remehkan dan pura pura lemah padahal aslinya sangat kuat dan memiliki kekuatan yang sangat besar. Termasuk manhwa Weak Hero yang akan kita bahas Spoiler Komik Weak Hero Chapter 256 : Donald Akui Kekalahannya di bawah ini

Weak Hero (약한영웅, Yaghan-yeong-ung) adalah seri manhwa yang ditulis oleh Seopass (서패스, Seopaeseu) dan diilustrasikan oleh Razen (김진석, Kim Jin-Seok). 


Baca juga: Nonton Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) SUB INDO Full Movie HD, Ryo Yoshizawa dan Yamazaki Kento Siap Beraksi Lagi di 28 Juli 2023!

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 Bahasa Indonesia, Yukito Akan Menunjukkan Kekuatan Aslinya

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Tebasan Penuh Keyakinan Soshiro Hoshina

Manhwa ini tentang seorang murid baru yang misterius mengancam tatanan kekuasaan yang telah lama berdiri di sekolah yang dia hadiri. Fisiknya mungkin kecil, tapi kalkulasi dan gaya bertarungnya yang brutal meninggalkan kesan yang menakutkan yang membuat musuhnya berlutut dan memohon pengampunannya.

Manhwa Weak Hero  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 159,1 juta pengikutnya.

Manhwa sebagai salah satu komik Korea yang sekarang ini memang miliki banyak peminatny alantaran kualitas gambarnya yang keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU