Tuesday 21st of May 2024

Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Tebasan Penuh Keyakinan Soshiro Hoshina

×

Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Tebasan Penuh Keyakinan Soshiro Hoshina

--

ASCOMAXX.com - Kaiju No.8 (Jepang: Kaiju 8, Hepburn: Kaijū 8-gou), juga dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Monster #8, adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoya Matsumoto. Manga ini telah diserialisasikan secara gratis di aplikasi dan situs web Shonen Jump+ milik Shueisha sejak Juli 2020,

Kali ini akan kami bagikan mengenai Baca Manga 8Kaijuu Chapter 91 Bahasa Indonesia, Tebasan Penuh Keyakinan Soshiro Hoshina di bawah ini yang akan kami sertakan link bacanya di bawah ini. Simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Honey Trouble Sosok Alpha Gengsian yang Suka Sama Lelaki Beta yang Paling Tidak Peka

Baca juga: Spoiler Manhwa Hard Carry Supporter Chapter 34, Bagus! Formasi Serangan Tim Seohyun Berhasil

Baca juga: Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 32 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sebelumnya, Keluarga Hoshina menghormati Souichirou, kakak laki-laki Soshiro. Soshiro menambahkan konfirmasi tentang hal ini dengan mengatakan bahwa dia selalu meniru kakak laki-laki idamannya dengan buruk. Selanjutnya, ceritanya kembali ke masa sekarang, di mana kita melihat bahwa Soshiro dan No. di No. 12 sebagai versi definitif dari No. 10.

Ketika No.12 bergerak untuk menyerang, Soshiro mencerminkan bahwa dia dan No.10 sama-sama "imitasi murahan." Untungnya, Soshiro dapat menghindari serangan bencana, dan dia kemudian menyarankan No.10 bahwa mereka harus membunuhnya untuk mencegah jatuhnya korban lebih lanjut.

Dia kemudian memerintahkan Konomi Okonogi untuk melepaskan "Kasus 7", yang menghasilkan penyebaran beberapa pod peralatan dari helikopter terdekat ke medan perang.

++++

Baca Manga 8Kaijuu Chapter 91 Bahasa Indonesia

Seorang pria yang tidak senang dengan pekerjaan yang harus dia lakukan dalam hidup, terlibat dalam peristiwa yang tidak terduga …! Dia menjadi Kaijuu, makhluk mengerikan, memberinya kesempatan baru untuk mencapai apa yang selalu dia impikan!

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 81 Bahasa Indonesia, Season 1 Akhirnya Tamat! Akankah Ada Kelanjutan Sequelnya?

Baca juga: Link Baca Manhwa Honey Trouble Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah BL Fantasi Antara Kaum Alpha dan Beta

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 110 Bahasa Indonesia : Kultus Iblis Surgawi yang Mengerikan

Mina Ashino, menjadi bagian dari Japan Defense Force. Sedangkan Kafka Hibino yang tidak lolos dalam seleksi JDF, memutuskan untuk menjadi pembersih mayat - mayat kaiju. Namun suatu ketika hidupnya berubah ketika kaiju kecil terbang ke mulutnya, lalu bermutasi dan memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Kaiju.

Nah kamu bisa baca manga yang satu ini lewat link berikut ini ya : https://komikindo.id/komik/8kaijuu/

Demikianlah informasi mengenai Baca Manga 8Kaijuu Chapter 91 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini berguna buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU