Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama China Who's Your Daddy? (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Perusahaan Bida Terancam Gulung Tikar

×

Link Nonton Drama China Who's Your Daddy? (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Perusahaan Bida Terancam Gulung Tikar

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka nonton drama? Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang membahas mengenai link nonton drama china Who's Your Daddy? (2023) episode 7-8 sub indo yang tentunya seru banget. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Who's Your Daddy? ini merupakan sebuah drama China terbaru yang seru banget untuk ditonton terutama jika kamu menyukai drama dengan genre wuxia yang memiliki kisah romansa.


Kamu bisa menyaksikannya dengan mudah di beberapa situs layanan streaming tanah air. Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Link Baca Undercover! Chaebol High School Chapter 35 Bahasa Indonesia, Dakyung Kabur dari Orang yang Memantau-nya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023) Sekuel Adaptasi Game Horor yang Bawa Teror Mencekam Akibat Melanggar Adat

Baca juga: Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Siap Hantui Malammu Dengan Teror Arwah Penunggu yang Menyeramkan

Nah karena saat ini teknologi sudah berkembang dengan mudah, berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama yang satu ini yang sudah kami siapkan khusus untuk kamu. 

Who's Your Daddy? (2023) ini merupakan drama china terbaru yang juga dikenal dengan judul lain sebagai Ayah Mudaku yang tayang di WE TV Indonesia dan bisa kamu saksikan secara gratis.

Drama bergenre fantasi, comedy, drama ini akan memiliki total 24 episode. Drama ini sendiri , dibintangi oleh Zhou Qi, Li Mingde, Zhang Chenxiao merupakan hasil karya sutradara Song Yang. Dibintangi oleh Zhou Qi, Marcus Li, hingga Fenny Wu.

Sumber:

UPDATE TERBARU