Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023) Sekuel Adaptasi Game Horor yang Bawa Teror Mencekam Akibat Melanggar Adat

×

Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023) Sekuel Adaptasi Game Horor yang Bawa Teror Mencekam Akibat Melanggar Adat

--

Film Pamali ini akan disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Menyusul kesuksesan film Pamali sebelumnya yang dirilis pada tahun 2022 lalu, Lyto Pictures kembali mempersembahkan sekuelnya, yakni Pamali: Dusun Pocong.

Para aktor yang ikut bermain di antaranya adalah Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani Dea Panendra, Bukie Basudewa Mansyur, Anantya Kirana, Ence Bagus, Whani Haridarmawan, dan Wina Marrino.


Baca juga: Sinopsis Hoon Payon (2023), Film Horor Thailand Misteri di Pulau Don Sing Tham yang Menegangkan

Baca juga: Link Nonton Film Horor Mary Cherry Chua (2023) Sub Indo Full Movie Adaptasi Urban Legend Horor Sekolah yang Mencekam

Baca juga: Link Nonton Film Kutukan Peti Mati (2023) FULL Movie HD, Film Horor Supranatural Karya Astryd D' Savitri yang Bikin Merinding

Sinopsis Pamali: Dusun Pocong

Dalam gim ini pemain akan disuguhkan dengan suasana kelam dan mencekam, lengkap dengan alunan gendhing tradisional bertempo rendah yang semakin menambah suasana mencekam, hingga membuat pemain mudah panik dan tidak sadar akan petunjuk dan teka-teki yang sesungguhnya telah diberikan.

Sejauh ini ada 4 buah cerita yang bisa dimainkan di gim ini, di mana pada masing-masing cerita pemain akan bertemu dengan macam makhluk-makhluk penunggu rumah yang berbeda-beda seperti Kuntilanak, Pocong, Tuyul, dan Leak. Pemain bisa berinteraksi, berkonfrontasi, ataupun membiarkan dan tidak mengganggu mereka.

Jadwal Tayang Film Pamali: Dusun Pocong (2023)

Untuk game Pamali: Indonesian Folklore Horror yang dirilis tahun 2018 silam. Dengan tagline “Melanggar Adat, Mengundang Petaka”, film ini dipastikan akan tayang di bioskop pada tahun 2023. Tetapi masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisannya.

Nah, itu dia sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023) . Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU